Sukses

Soal Ujian Nasional SD Sudah Didistribusikan

Soal ujian nasional tingkat sekolah dasar di Jakarta sudah diditribusikan ke sub rayon yang ditunjuk. Selama soal ujian berada di sub rayon, akan dijaga polisi dan disegel.

Liputan6.com, Jakarta: Jelang ujian nasional tingkat sekolah dasar atau SD di Jakarta, soal ujian sudah didistribusikan ke sub rayon yang ditunjuk dengan menggunakan mobil pos giro, Senin (9/5). Soal ujian kemudian bakal dihitung serta diperiksa keabsahannya. Soal-soal ujian akan diinapkan selama semalam dan saat pelaksanaan besok baru dibagikan ke sekolah peserta.

Proses penghitungan dan pengecekan soal diawasi secara ketat dari pihak kepolisian sebelum dimasukkan ke dalam satu ruangan yang disegel. Selama soal berada di sub rayon, akan di jaga selama 24 penuh guna mencegah terjadinya kebocoran soal.

Di Ibu Kota, wilayah Jakarta Timur merupakan wilayah dengan pseserta terbanyak yang mengikuti ujian untuk tingkat sekolah dasar.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.