Sukses

Kebakaran di Kwitang, Dua Tewas

Kedua korban tewas terjebak api saat sedang tidur. Petugas yang berhasil menemukan jasad korban langsung mengevakuasi keduanya.

Liputan6.com, Jakarta: Lima rumah mewah di Jalan Kramat, Kelurahan Kwitang, Jakarta Pusat, ludes terbakar api, Senin (9/5) dini hari. Dalam peristiwa tersebut, dua orang penghuni rumah, yakni Mery Pieters (80) dan Marla Pieters (50), tewas terbakar. Korban adalah ibu dan anak.

Kedua korban tewas terjebak api saat sedang tidur. Petugas yang berhasil menemukan jasad korban langsung mengevakuasi keduanya. Sedangkan kelima rumah yang terbakar dihuni 50 orang anggota keluarga besar keturunan Belanda yang terbagi dalam 20 kepala keluarga.

Melihat rumah terbakar, warga panik dan berhamburan keluar. Sebagian dari mereka berusaha mengevakuasi harta benda.

Sebanyak 27 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api. Namun api baru dipadamkan dalam waktu dua jam. Personel Polres Jakpus masih menyelidiki penyebab kebakaran.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.