Sukses

Jakarta Hujan, Waspada Macet dan Genangan Air!

Awan mendung di pagi hari menyelimuti Jakarta dan sekitarnya. Tak lama kemudian, hujan deras pun mengguyur Jakarta. Alhasil lalu lintas terkena dampaknya.

Liputan6.com, Jakarta: Awan mendung di pagi hari menyelimuti Jakarta dan sekitarnya. Tak lama kemudian, hujan deras pun mengguyur Jakarta. Alhasil lalu lintas terkena dampaknya.

Sejumlah kendaraan memperlambat lajunya dan lalu lintas semakin macet. Seperti yang terjadi di Jalan Rasuna Said mengarah ke Menteng. Begitu pula di ruas jalan Tugu Tani macet. Berdasarkan laporan yang diterima dari TMC PMJ disitusnya, Kamis (5/5), antrean kendaraan terlihat cukup mengular dan bergerak merayap. Bahkan, cenderung tidak bergerak.

Kepadatan arus lalu lintas juga terlihat di Sudirman arah ke Bundaran HI yang terpantau padat. Dari pantauan CCTV di Traffic Management Center, kepadatan mulai tampak dari Semanggi hingga Karet dan Bundaran HI. Untuk arah sebaliknya terpantau ramai lancar. Begipula di ruas jalan Arteri Cawang atau Arteri MT Haryono menuju Pancoran.

Para pengguna jalan terutama pengguna Sepeda Motor diimbau untuk ekstra waspada karena jalanan semakin licin akibat gerimis. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.