Sukses

Truk Pengangkut Air Mineral Terbalik, Tol Tomang Macet

sebuah truk pengangkut air mineral, menabrak pagar pembatas jalan tol Tomang km 01, dan truk terbalik dengan posisi roda di atas. Akibat kecelakaan ini sopir dan truk mengalami luka-luka,

Liputan6.com, Jakarta: Kecelakaan terjadi di kawasan jalan tol Tomang, Jakarta Barat, kilometer 01, Kamis (5/5) sekitar pukul 10:00 WIB. sebuah truk pengangkut air mineral, menabrak pagar pembatas jalan tol yang berada di tengah, dan truk terbalik dengan posisi roda di atas. Akibat kecelakaan ini sopir dan truk mengalami luka-luka, dan ketika berita ini disusun kedua korban masih tergeletak di lokasi kecelakaan.

Kecelakaan ini juga menyebabkan kemacetan panjang lalu lintas di jalan tol baik dari arah Jakarta menuju Tangerang maupun sebaliknya. Muatan berupa botol atau galon air mineral jatuh berceceran di badan jalan sekitar lokasi kecelakaan sehingga menghalangi kendaraan yang akan melintas. Kemacetan juga diperparah oleh kondisi hujan deras yang mengguyur Jakarta. (VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.