Sukses

Perhiasan Cantik di Asean Jewellery Expo

Anda pecinta beragam perhiasan? Jangan lewatkan ajang Asean Jewellery Expo di Balai Kartini Jakarta mulai 5 hingga 8 Mei mendatang.

Liputan6.com, Jakarta: Anda pecinta beragam perhiasan cantik nan unik? Jangan lewatkan ajang Asean Jewellery Expo di Kartika Expo Centre, Balai Kartini Jakarta. Pameran perhiasan sejumlah negara anggota Asean ini akan digelar mulai 5 hingga 8 Mei mendatang.

Sedikitnya 120 peserta akan memeriahkan Asean Jewellery Expo. Mereka berasal dari Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Brunei Darusallam, Myanmar, Kamboja, Laos, Vietnam, dan tentu saja Indonesia selaku tuan rumah. Harga perhiasan beragam, mulai dari ratusan ribu hingga miliaran Rupiah.

Pameran berskala internasional ini akan diikuti para pelaku industri perhiasan skala kecil, menengah, hingga besar. Asean Jewellery Expo diharapkan mampu meningkatkan perekonomian domestik, menjaring pasar potensial industri perhiasan, sekaligus memberi peluang pebisnis UKM untuk memperkenalkan produk lokal pada dunia.(WIL/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.