Sukses

Amanda Tewas Saat Akan Mengikuti UN

Amanda Cintia Indri Kurnia, siswa SMP 30 Jakarta, tewas dalam kecelakaan saat akan menuju sekolahnya untuk mengikuti ujian nasional.

Liputan6.com, Jakarta: Usai mengikuti ujian nasional, puluhan siswa Sekolah Menengah Pertama 30 Jakarta berdatangan ke rumah duka untuk melayat rekan mereka Amanda Cintia Indri Kurnia yang meninggal dunia karena kecelakaan, Rabu (26/4) pagi. Tidak hanya rekan almarhumah, Menteri Pendidikan Nasional Muhammad Nuh yang kebetulan melakukan kunjungan kerja ke Jakarta Utara juga ikut melayat.

Cerita tentang meninggalnya Amanda memang seperti ironi. Pagi tadi, Amanda sengaja berangkat lebih awal ke sekolah karena khawatir terlambat mengikuti ujian nasional. Namun nahas, dalam perjalanan sebuah sepeda motor menabrak motor yang ditumpangi Amanda dan ayahnya Bambang Setiawan. Bambang saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Tugu. Sementara jenazah Amanda langsung dikebumikan di TPU Budidarma Semper, Cilincing, Jakut.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini