Sukses

Jenazah M. Syarif Dimakamkan

Keluarga terpaksa memakamkan jenazah M. Syarif di Jakarta karena ditolak warga Cirebon, Jawa Barat. Mereka minta maaf kepada masyarakat Indonesia atas perilaku M. Syarif, pelaku bom bunuh diri di masjid.

Liputan6.com, Jakarta: Jenazah pelaku bom bunuh diri di Mapolresta Cirebon, Jawa Barat, Muhamad Syarif akhirnya dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jumat (22/4). Tak banyak masyrakat yang menghadiri pemakaman tersebut.

Sebelumnya jenazah M. Syarif sudah sepekan berada di kamar jenazah Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jaktim. Tadi pagi keluarga akhirnya mengambil jenazah untuk dimakamkan.

Proses pemakaman dilakukan dengan pengamanan sejumlah personel kepolisian. Abdul Gofur, orangtua M. Syarif, meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya pihak kepolisian, atas tindakan yang dilakukan anaknya.

M. Syarif terpaksa dimakamkan di Pondok Ranggon karena ditolak masyarakat Cirebon. Identitas dia terkuak setelah polisi melakukan tes, termasuk memeriksa DNA keluarga.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.