Sukses

Tawuran di Johar Baru Kembali Pecah

Bentrokan warga di Johar Baru, Jakpus, kembali pecah. Kedua kubu saling serang mengunakan batu, botol, bahkan ada juga yang menggunakan senjata tajam.

Liputan6.com, Jakarta: Bentrokan warga dua kampung di Johar Baru, Jakarta Pusat, kembali pecah, Senin (18/4) petang. Kedua kubu yakni Kampung Rawa Sari dan Kampung Johar Baru saling serang mengunakan batu, botol, bahkan ada juga yang menggunakan senjata tajam.

Warga sepertinya sudah tidak takut lagi dengan anggota kepolisian yang mencoba melerai dengan menggunakan gas air mata. Tawuran akhirnya dapat dibubarkan setelah jajaran Kepolisian Resor Jakpus menembakan sejumlah gas air mata berkali-kali ke arah warga.

Tawuran di Johar Baru memang sudah kerap terjadi. Hingga kini belum diketahui pasti penyebab tawuran tersebut. Warga mengaku resah dengan seringnya terjadi tawuran di tempat tinggal mereka a[alagi banyak rumah yang rusak. Mereka berharap polisi bertindak tegas.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini