Sukses

Ada Milad PKS, Senayan Macet

Peringatan Milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dihadiri seluruh kader, simpatisan dan pimpinan PKS . Lalu lintas pun terkena imbasnya. Kemacetan panjang terjadi dari arah Slipi yang menuju Senayan atau sebaliknya.

Liputan6.com, Jakarta:  Peringatan Ulang Tahun alias Milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dihadiri seluruh kader, simpatisan dan pimpinan PKS . Lalu lintas pun terkena imbasnya. Kemacetan panjang terjadi dari arah Slipi yang menuju Senayan atau sebaliknya.

Sri Lestari, seorang karyawan di pusat perbelanjaan di kawasan Senayan, Ahad (17/4), mengaku terpaksa berjalan kaki dari Gelora Bung Karno hingga ke kantornya karena takut terlambat. "Umumnya setiap hari Minggu lancar, hanya butuh setengah jam. Nah ini sampai satu setengah jam belum sampai-sampai," ujar Sri yang bertempat tinggal di Grogol ini.

Sri mengatakan, kemacetan juga disebabkan bus-bus pariwisata yang diparkir di sepanjang jalan. "Angkutan umum juga banyak yang dialihkan," ujarnya.

Sementara itu, pantauan Liputan6.com, sejumlah aparat kepolisian juga terlihat bekerja keras mengatur lalu lintas. Mereka juga melarang bus-bus yang memarkir sembarangan.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.