Sukses

Jakmania Tewas Terlindas Bus

Seorang suporter Persija yang sedang naik di atap bus tewas mengenaskan setelah terjatuh dari bus yang ditumpanginya di Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta: Ulah pendukung tim kesebelasan Persija Jakarta atau Jakmania kembali membawa musibah. Kali ini, seorang suporter yang sedang naik di atap bus tewas mengenaskan setelah terjatuh dari bus yang ditumpanginya di Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat.

Peristiwa nahas ini terjadi saat Jeni bersama puluhan Jakmania lain akan pulang ke rumah, usai menyaksikan laga tim kesayangannya di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (6/4) malam.

Korban yang saat itu sedang duduk di atap bus tiba-tiba terpeleset dan jatuh ke aspal jalan. Nahas, tubuh korban berusia 18 tahun itu masuk ke kolong bus yang ditumpanginya sebelum akhirnya terlindas bus.

Warga Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, itu langsung tewas seketika. Jenazah korban langsung di larikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diotopsi. (APY/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini