Sukses

Siang Ini Ibu Kota Diguyur Hujan

Sebagian besar wilayah Jakarta dan kota-kota sekitarnya diramalkan berawan dan hujan ringan pagi akhir pekan ini. Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diperkirakan turun pada siang dan malam hari nanti.

Liputan6.com, Jakarta: Sebagian besar wilayah Jakarta dan kota-kota sekitarnya diramalkan berawan dan hujan ringan pagi akhir pekan ini. Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diperkirakan turun pada siang dan malam hari nanti.

Merujuk prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Ahad (3/4), wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) diprediksi berawan kecuali Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Tangerang. Beranjak siang, seluruh wilayah Jabodetabek diperkirakan hujan dengan intensitas ringan hingga sedang, kecuali Kepulauan Seribu yang diprediksi berawan.

BMKG memprediksi pula, cuaca kembali berawan pada malam hari. Kecuali, kawasan Kepulauan Seribu, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Depok, dan Bogor.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.