Sukses

Kerasukan, Vika Memanjat Pohon dan Meraung

Vika, seorang satpam, memanjat sebuah pohon besar yang berada di halaman Gedung Kemenhub, Jakarta, sambil meraung-raung. Diduga dia kerasukan makhluk halus.

Liputan6.com, Jakarta: Vika, seorang personel satuan pengamanan di Kementerian Komunikasi dan Informatika memanjat sebuah pohon besar yang berada di halaman Gedung Kementerian Perhubungan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (31/3) malam. Ia meloncat-loncat di atas pohon. Pria yang diduga kerasukan makhluk halus ini juga kerap meraung menyerupai kera.

Menurut rekan Vika, sebelumnya yang bersangkutan terlihat sakit ketika sedang berkunjung ke pos satpam Kemenhub. Namun, usai azan Magrib, Vika tiba-tiba langsung memanjat pohon besar tersebut.

Upaya pertolongan yang dilakukan petugas pemadam kebakaran berlangsung lama. Pria yang di bawah alam sadar ini tak mau diajak turun, meski bujuk rayu telah dilakukan.

Selama empat jam lebih bergelantungan di batang pohon, Vika akhirnya bersedia turun. Lagi-lagi layaknya seorang pemain akrobat, Vika menuruni tangga dengan cara merangkak ke bawah.

Aksi yang memukau sekaligus menimbulkan kecemasan masyarakat ini dilakukan Vika dengan cara berguling-guling di halaman gedung. Meski sempat mengamuk, Vika akhirnya dapat dilumpuhkan dan langsung jatuh pingsan.(ADO)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.