Sukses

Metromini Seruduk Mobil Hingga Puluhan Meter

Sopir metromini ugal-ugalan menyeruduk mobil hingga puluhan meter dan melukai tiga orang penumpangnya. Sopir metromini langsung diringkus warga.

Liputan6.com, Jakarta: Kecelakaan lalu lintas karena aksi ugal-ugalan sopir metromini kembali terjadi. Kali ini metromini yang sedang melaju dalam kecepatan tinggi menghantam sebuah mobil hingga rusak berat di Jakarta Pusat, Rabu (31/3).

Seorang saksi mata mengatakan metromini 17 Jurusan Manggarai - Pasar Senen melaju dengan kecepatan tinggi di Jalan Ki Mangunsarkoro, Menteng. Sopir metromini ugal-ugalan yang datang dari arah Manggarai itu tiba-tiba saja menabrak mobil pribadi yang sedang melintas di perempatan jalan. Kontan, mobil berpenumpang tiga orang itu langsung ringsek dan terseret hingga sekitar 20 meter.

Mobil yang terseret metromini itu baru berhenti setelah menabrak trotoar serta pembatas jalan. Ketiga penumpang mobil selamat, meski mengalami luka-luka.

Sang sopir metromini yang berusaha kabur itu pun langsung diringkus warga dan dibawa ke kantor polisi. (ADI/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini