Sukses

Sudirman-Thamrin Nyaris Tak Bergerak

Usai hujan dan angin kencang yang melanda sebagian besar wilayah Jakarta, kemacetan masih terjadi disejumlah ruas jalan hingga menjelang malam.

Liputan6.com, Jakarta: Usai hujan dan angin kencang yang melanda sebagian besar wilayah Jakarta, Rabu (16/3) petang, kemacetan masih terjadi disejumlah ruas jalan. Di Jalan Sudirman, misalnya, kendaraan nyaris tak bergerak. Dari pantauan Liputan6.com, menjelang malam kepadatan kendaraan masih terjadi sejak dari Jalan Sisingamangaraja hingga Sudirman.

Kendati sejumlah pohon tumbang di sepanjang jalur tersebut sudah dibersihkan, kemacetan tetap sulit diurai karena antrean kendaraan sudah mengular serta saling serobot di saat jam pulang kantor. Hal itu antara lain terlihat di Bundaran Senayan, dimana jalur yang ada harus dilalui oleh kendaraan dari empat arah yang sama-sama padat, sehingga kemacetan tak bisa dihindarkan. Bagi pengendara yang akan melewati jalur tersebut diharpkan bisa mencari jalur lain agar tidak terjebak dalam kemacetan panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini