Sukses

Pohon Tumbang dan Kemacetan Parah Landa Jakarta

Cuaca buruk menimpa sebagian wilayah Jakarta. Hujan es disertai angin kencang membuat sebagian kota Jakarta direndam banjir, sejumlah baliho, dan pohon juga roboh. Kemacetan parah di sebagian ruas jalan pun tak terhindarkan lagi. Termasuk jalan-jalan utama.

Liputan6.com, Jakarta: Hujan es disertai angin kencang membuat sebagian wilayah kota Jakarta direndam banjir, sejumlah baliho dan pohon juga roboh, Rabu (16/3) sore. Akibatnya, kemacetan parah di sejumlah ruas jalan tak terhindarkan lagi.

Kemacetan arus lalulintas terlihat di sejumlah kawasan pusat perbelanjaan, termasuk di Senayan City. Ratusan kendaraan pun tak bisa bergerak. Beberapa pengendara mengeluh terjebak kemacetan total setidaknya satu jam hingga satu setengah jam selama perjalanan.

Sementara itu, akibat cuaca buruk yang terjadi sejak siang hingga petang menyebabkan banyak pohon tumbang. Salah satunya menimpa sedikitnya 14 mobil yang parkir di belakang Mabes Polri, Jalan Raden Patah, Jakarta Selatan. Tak ayal lagi, kejadian itu menyebabkan arus lalu lintas Jalan Raden Patah dari arah Sekolah Al-Azhar dan sebaliknya terputus. Meski demikian belum ada laporan jatuhnya korban jiwa dalam peristiwa itu. (ADI/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.