Sukses

Dua Tawuran Pelajar Memacetkan Jalan

Tawuran antarpelajar SMP kembali terjadi di Jakarta. Dua kelompok pelajar ini terlibat tawuran di Jalan Latumenten, Tambora, dan di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakbar.

Liputan6.com, Jakarta: Tawuran antarpelajar sekolah menengah pertama kembali terjadi di Jakarta. Dua kelompok pelajar terlibat tawuran di Jalan Latumenten, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (10/3). Kedua kelompok pelajar saling serang di jalan raya menggunakan batu dan bambu. Sebagian di antara pelajar tersebut terlihat juga menggunakan senjata tajam. Tawuran berakhir setelah seorang anggota TNI yang melintas membubarkan para pelajar.

Tawuran pelajar SMP juga terjadi di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakbar. Kedua kelompok saling serang dengan batu dan kayu. Tawuran tidak berlangsung lama setelah dibubarkan warga sekitar. Akibat tawuran ini, kemacetan panjang terjadi di kedua jalan. Tawuran antarpelajar ini sudah sering terjadi dan belum jelas penyebabnya.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini