Sukses

Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditabrak Kereta

Tukiman, seorang pengendara sepeda motor tewas ditabrak kereta api ekspres tujuan Jakarta-Bogor. Jasad korban terseret seratus meter.

Liputan6.com, Depok: Seorang pengendara sepeda motor tewas ditabrak kereta api ekspres tujuan Jakarta-Bogor, Jumat (25/2). Sepeda motor bernomor polisi B6524 EPG hancur. Sementara Tukiman terseret sejauh seratus meter di perlintasan kereta Dewi Sartika, Pancoranmas, Depok.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Depok Komisaris Polisi Slamet Widodo mengatakan korban tertabrak setelah menerobos palang pintu rel. Padahal pintu rel sudah tertutup dan telah diberi peringatan untuk berhenti.

Akibat kejadian ini arus lalu lintas macet. Sementara jenazah korban berusia 40 tahun itu dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diotopsi. Kasus ini sedang ditangani Unit Laka Polres Depok.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.