Sukses

Gedung KPK Kembali Dilempari Telur

Ratusan orang yang tergabung dalam Koalisi LSM Anti Bohong melempari gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan puluhan telur.

Liputan6.com, Jakarta: Ratusan orang yang tergabung dalam Koalisi LSM Anti Bohong melempari gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan puluhan telur. Pelemparan telur tersebut sebagai simbol korupsi yang harus segera dibersihkan.

"Pelemparan itu simbol korupsi, dimana KPK harus segera membersihkan telur-telur (korupsi, red) itu," kata salah seorang  koordinator aksi, Margono di depan gedung KPK, Jakarta, Senin (14/2).

Tujuan awal massa pengunjuk rasa tersebut adalah untuk mendukung pembentukan Panitia Khusus (Pansus) Angket Pajak Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI.

"Kami datang ke sini untuk mendukung pembentukan Pansus DPR RI, agar kasus-kasus korupsi di perpajakan bisa sesegera mungkin tuntas hingga akar-akarnya," tutur Margono.

Aksi unjuk rasa itu dijaga puluhan polisi untuk mengantisipasi hal-hal terburuk yang bisa saja terjadi. (MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini