Sukses

Kendaraan Barracuda Disiagakan di Depan Istana

Ratusan anggota Brimob dan kendaraan Barracuda disiapkan untuk mengamankan Istana Kepresidenan, Jakarta, dari ribuan demonstran.

Liputan6.com, Jakarta: Ratusan anggota Brigade Mobil atau Brimob dan dibantu puluhan anggota polisi disiapkan untuk mengamankan aksi massa besar-besaran. Rencananya, demonstrasi akan digelar di depan Istana Kepresidenan, Jakarta, Ahad (6/2) sekitar pukul 11.00 WIB ini. Untuk mengamankan situasi di lapangan, polisi juga mengerahkan kendaraan barracuda.

Aksi masa yang diperkirakan melibatkan ribuan orang itu terdiri dari 62 elemen buruh. Mereka akan menuntut disahkannya Rancangan Undang-undang (RUU) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS). Sebelum berunjuk rasa di depan Istana, rencananya mereka akan berjalan kaki dari Bundaran Hotel Indonesia mengarah ke Istana [baca: Demonstran Akan Penuhi Bundaran HI].(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini