Sukses

Pengemudi Dengarkan Musik, Mobil Ditabrak KRL

Diduga menyetel musik terlalu keras di dalam mobil, satu mobil sedan tertabrak kereta rel listrik atau krl di perlintasan tanpa palang pintu di Jakbar, petang tadi. Beruntung si pengemudi selamat dan hanya mengalami shock berat.

Liputan6.com, Jakarta: Satu mobil sedan tertabrak kereta rel listrik atau krl ekspres jurusan Jakarta Kota menuju Tangerang di perlintasan tanpa palang pintu di Kampung Gaga Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, Ahad (29/1) petang. Diduga, insiden ini terjadi karena pengemudi mobil bernama Jumadi tidak bisa mendengar peringatan warga karena tengah mendengarkan musik yang cukup keras di dalam mobil.

Berutung, pengemui yang juga warga Cipondoh, Tangerang, Banten, itu selamat meski terlihat sangat shock akibat peristiwa itu. Polisi kemudian membawa Jumadi ke rumah sakit untuk mendapat pengobatan. Sementara mobil sedan bernomor polisi B 2356 JX dibawa ke Markas Polres Jakbar.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini