Sukses

Empat Orang Tewas Tersambar Kereta

Tiga wanita beserta satu bayi tewas akibat tersambar kereta di rel perlintasan kereta di Jalan Kemuning, Jatinegara, Jakarta Timur. Diduga, para korban tidak menyadari adanya kereta yang melintas.

Liputan6.com Jakarta: Tiga wanita beserta satu bayi tewas akibat tersambar kereta di perlintasan kereta di Jalan Kemuning, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (22/1). Diduga, para korban tidak menyadari adanya kereta yang melintas.

Saat itu, para korban, Lisa yang menggendong bayi beserta kedua rekannya, Indri dan Maya, hendak menyebrang di perlintasan kereta. Langkah kaki mereka sempat terhenti ketika mengetahui kereta api pertama akan melintas. Pada saat bersamaan, sebuah kereta api muncul dari jalur kedua dan langsung menyambar keempat korban.

Keempat korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan. Kasus ini ditangani aparat Polsek Metro Jatinegara.(APY/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.