Sukses

GBK Siap Berlaga

Stadion Utama GBK dipastikan siap dijadikan ajang laga Final Leg Kedua Piala AFF 2010, Rabu besok. Kondisi rumput dipastikan sempurna pada jam 12 siang Rabu besok karena sudah diberi vitamin. Para pengunjung diimbau tak merusak GBK, apapun hasil pertandingan final.

Liputan6.com, Jakarta: Direktur Pengembangan dan Promosi Stadion Utama Gelora Bung Karno Mahfuddin Nigara memastikan stadion siap dipakai ajang laga Final Leg Kedua Piala AFF 2010, Rabu besok. Bahkan menurut Mahfuddin, rumput stadion dalam kondisi stabil dan siap dipakai pertandingan.

"Rumput sudah diberikan vitamin, dan kami jamin pada jam 12 siang hari Rabu sudah segar kembali," papar Mahfuddin di Jakarta, Selasa (28/12) siang tadi. Dia menambahkan, sebenarnya Stadion Utama GBK tak perlu menjadi korban pengrusakan, apapun hasil pertandingan final nanti.

Imbauan serupa juga dilontarkan Sekretaris Jenderal Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Nugraha Besoes. "Menang atau pun kalah, kami minta masyarakat dapat menerima semua itu tanpa harus melakukan tindakan yang dapat merusak stadion dan sarana-sarana umum lainnya," ujar Nugraha.(ANT/EPN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini