Sukses

Misa Natal di Gereja Katedral Aman

Foke menjamin pelaksanaan misa Natal akan berjalan lancar di Ibu Kota. Sebab, tak ada diskriminasi buat umat Kristiani menjalankan ibadahnya.

Liputan6.com, Jakarta: Gubernur DKI Fauzi Bowo beserta rombongan tiba di Gereja Katedral, Jumat (24/12) malam. Mereka memantau langsung pelaksanaan Misa Natal di gereja tersebut.

Foke, panggilan Fauzi Bowo, datang dengan mengenakan baju koko berwarna putih. Di depan jemaat, Foke sempat menyampaikan salam yang dijawab oleh jemaat.

Dalam sambutannya, Foke juga sempat mengucapkan selamat Natal. Dia menjamin pelaksanaan misa Natal akan berjalan lancar di Ibu Kota. Sebab, tak ada diskriminasi buat umat Kristiani menjalankan ibadahnya.

"Kita bangsa Indonesia, semoga Natal ini memberikan kedamaian bagi bangsa dan negara. Semoga ini memberkati kita semua," kata Foke. Gubernur DKI juga sempat memberi bantuan Rp 50 juta untuk gereja.

Romo Broto Kartono dari Gereja Katredal mengucapkan terima kasih atas jaminan dan bantuan yang diberikan pemerintah. Misa kedua malam ini dihadiri sekitar 3.000 jemaat.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.