Sukses

Pengedar dan Pemasok Heroin Dicokok Polisi

Tiga sindikat pengedar heroin ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Timur. Ketiganya ditangkap dalam operasi yang digelar jelang natal dan tahun baru. Dari tangan ketiganya polisi menyita 42 gram heroin.

Liputan6.com, Jakarta: Tiga sindikat pengedar heroin berhasil ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Timur, Selasa (21/12). Ketiganya ditangkap dalam operasi yang digelar dalam rangka jelang natal dan tahun baru. Dari tangan ketiganya polisi berhasil menyita 42 gram heroin.

Dengan tangan masih terikat tali, satu persatu tersangka dibawa Satuan Narkoba Polres Jakarta Timur ke Pos polisi Jatinegara Barat. Ketiganya berhasil dicokok berawal dari ditangkapnya Siganda Sitorus di kawasan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Dari tangan Sitorus polisi menyita enam paket heroin siap edar.

Dari hasil pengembangan, polisi kemudian berhasil menangkap kedua tersangka lainnya Kriston Gultom dan Rizal yang diduga sebagai pemasok. Dari tangan keduanya polisi menyita 36 gram heroin. Kini, ketiganya telah dibawa ke Polres Jakarta Timur untuk penyidikan lebih lanjut. (APY/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.