Sukses

Artis Ibukota Gelar Konser Amal Peduli Bencana

Sejumlah artis dan penyanyi melangsungkan konser peduli bencana. Panggung sosial ini mengajak warga mengumpulkan bantuan berupa apapun, untuk kemudian disumbangkan ke para korban bencana di tanah air. Konser sosial ini akan berlangsung hingga tengah malam nanti.

Liputan6.com, Jakarta: Bencana melanda, kepedulian sosial mengemuka. Artis Indonesia pun bersama-sama menggelar konser mini bertajuk "Emergency Sound" di Kafe FX Jakarta Kamis (28/10).

Sejumlah artis papan atas secara probono alias sukarela tampil dan melakukan aksi sosial. Mereka mengajak penonton mengumpulkan dana bagi para korban bencana di tanah air. Mereka yang memeriahkan panggung sosial ini antara lain Naif, Alexa, Glenn Fredly, Judika, Candil, hingga d'Massive.

Selain panggung hiburan, ada pula lelang barang-barang milik sejumlah artis. Selain donasi uang, penonton juga telah menyumbangkan selimut, masker, susu dan pakaian. Konser sosial ini berlangsung sejak siang hingga tengah malam nanti. Rencananya, bantuan yang terkumpul akan dikirimkan untuk korban bencana di Wasior, Mentawai dan Merapi.(JAY/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini