Sukses

Foke Diolok-olok di Internet

Gubernur DKI Fauzi Bowo dinilai lamban menangani banjir di Jakarta. Pengguna internet mengolok-olok Foke dengan berbagai tulisan dan gambar.

Liputan6.com, Jakarta: Banyak cara menyuarakan kekesalan terkait banjir yang merendam Jakarta dalam dua hari terakhir. Sebagian warga pengguna internet meledek Gubernur DKI Fauzi Bowo dengan menulis berbagai hal di samping foto sang gubernur. Satu di antaranya bertulisan, "BGMN Semalam? BLM Kapok Khan Tinggal di Jakarta?"

Warga menuding Foke, biasa Fauzi Bowo disapa, lamban dalam menangani masalah banjir. Sebab, setiap hujan turun, air pasti tergenang. Arus lalu lintas pun menjadi macet total karena sejumlah ruas jalan tak bisa dilalui.

"Jangan hanya melemparkan kesalahan sama warga. Pemerintah juga harus koreksi diri. Pak Foke yang pertama harus dibenahi, baru setelah itu warga mengikuti," kata Budi, warga Jakarta.

Supena, warga lain, meminta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengantisipasi banjir setiap saat. Tanpa perlu harus menunggu lima tahun sekali. Sebab, banjir kini telah menjadi langganan bagi warga Ibu Kota.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini