Sukses

Puluhan Rumah di Pancoran Terbakar

Puluhan rumah petak di kawasan padat penduduk kawasan Pancoran, Jaksel, hangus terbakar. Tak ada korban jiwa dalam musibah itu.

Liputan6.com, Jakarta: Kebakaran kembali terjadi. Kali ini api menghanguskan puluhan rumah petak di kawasan padat penduduk kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (16/10). Si jago merah diduga berasal dari hubungan pendek arus listrik di sebuah rumah warga. Meski tak ada korban jiwa, kerugian akibat ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Api pertama kali diketahui muncul dari lantai dua sebuah rumah warga. Terkena embusan angin, api membesar dan menjalar ke bangunan lain kurang dari satu jam. Selang satu jam lebih, 15 mobil pemadam kebakaran di lokasi berhasil memadamkan api.

Kerugian juga dialami 135 kepala keluarga di Bukit Duri, Tebet, Jaksel. Pensiunan TNI Angkatan Darat Sumarna, warga berusia 66 tahun itu tewas [baca: Ratusan Warga Bukit Duri Kehilangan Tempat Tinggal].(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.