Sukses

Potongan Kaki dan Tangan Kembali Ditemukan

Satu demi satu potongan tubuh manusia yang diduga korban mutilasi ditemukan di kawasan Jakarta Timur. Kali ini seorang pemulung bernama Mahdi menemukan potongan kaki kiri dan lengan manusia di Pintu Air Cililitan.

Liputan6.com, Jakarta: Satu demi satu potongan tubuh manusia yang diduga korban mutilasi ditemukan di kawasan Jakarta Timur. Kali ini seorang pemulung bernama Mahdi menemukan potongan kaki kiri dan lengan manusia di Pintu Air Cililitan, Jaktim, Jumat (15/10) sekitar pukul 09.30 WIB.

Dua potongan tubuh manusia itu ditemukan saat Mahdi menyerok sampah di pintu air. Sebelumnya, Mahdi curiga terhadap sebuah bungkusan plastik hitam dengan dua ikatan tali tersebut. Buat menghilangkan rasa penasaran, ia kemudian mengangkat dan membuka bungkusan besar tersebut.

Mahdi sontak terkejut begitu melihat isi bungkusan berupa dua potongan anggota tubuh manusia. Ia kemudian melaporkan temuan tersebut kepada polisi.

Hingga berita ini disusun, kepolisian setempat masih menunggu tim identifikasi Kepolisian Daerah Metro Jaya. Sementara di sekitar lokasi penemuan potongan mayat, banyak warga berkerumun untuk menonton. Praktis, arus kendaraan dari arah Kramatjati menuju Cawang, Jaktim, menjadi tersendat atau mengalami kemacetan.

Kemarin, seorang pemulung juga menemukan pinggul manusia di aliran Kali Baru, Jaktim [baca: Ditemukan Lagi Pinggul Manusia]. Sehari sebelumnya, potongan badan dan paha manusia ditemukan di Jakarta Timur. Dua bagian tubuh manusia itu ditemukan di Jalan Makmur, Ciracas, Jaktim [baca: Lagi, Ditemukan Potongan Badan dan Paha Manusia].

Masih hari yang sama, sebuah potongan tubuh manusia yang diduga lengan kiri ditemukan di aliran Kali Baru, Jaktim [baca: Giliran Potongan Lengan Kiri Ditemukan]. Potongan itu ditemukan sekitar 500 meter dari lokasi penemuan potongan paha manusia dewasa [baca: Penemuan Potongan Paha Gemparkan Warga].

Potongan paha ini juga diduga berkaitan dengan penemuan kepala di Kramatjati yang jaraknya sekitar dua atau tiga kilometer. Apalagi, lokasi penemuan masih satu aliran sungai [baca: Potongan Kepala Manusia Ditemukan di Kramatjati].(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.