Sukses

Kopaja Terperosok, Seorang Penumpang Tewas

Diduga akibat hilang kendali, bus Kopaja 95 trayek Kalideres-Tanahabang terperosok ke saluran air di ruas Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Seorang penumpang yang berada di dalam bus dilaporkan tewas karena terjepit.

Liputan6.com, Jakarta: Sebuah kecelakaan di jalan raya kembali terjadi di Ibu Kota, Jumat (15/10) pagi. Diduga akibat hilang kendali, bus Kopaja 95 trayek Kalideres-Tanahabang dilaporkan terperosok ke saluran air di ruas Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Menurut penuturan petugas Traffic Management Center (TMC) Kepolisian Daerah Metro Jaya Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) Tarmin, Kopaja bernomor polisi B 7417 tersebut terperosok sekitar pukul 09.00 WIB di ruas Jalan Daan Mogot, jalur yang menuju arah Cengkareng atau tepatnya depan pabrik minyak Kalideres. Akibat kejadian ini, seorang penumpang yang berada di dalam bus dilaporkan tewas karena terjepit. Berdasarkan indentifikasi polisi, korban bernama Suhara, 39 tahun.

Hingga berita ini disusun, arus kendaraan yang menuju arah Cengkareng, dilaporkan dalam kondisi tersendat. Polisi sendiri masih berada di lokasi untuk melakukan penanganan lebih lanjut.(ANS/TMC Polda Metro Jaya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.