Sukses

Pemadaman Listrik di Jakarta Masih Berlanjut

Sebagian warga Jakarta dan Tangerang hari ini masih harus mengalami pemadaman listrik. Ini akibat adanya gangguan trafo Kembangan, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta: Sebagian warga Jakarta dan Tangerang, Banten, Kamis (14/10) ini, masih harus mengalami pemadaman listrik akibat gangguan trafo Kembangan, Jakarta Barat, yang terjadi sejak kemarin. Berdasarkan data dari PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang, pada pukul 06.00 hingga pukul 21.00 WIB daerah yang dilayani Gardu Induk Kebon Jeruk, Petukangan, dan Maximangando akan mengalami pemadaman [baca: Travo Terbakar, Listrik Jakbar Padam].

Daerah yang terkena pemadaman di Jakbar pada pukul 06.00 hingga 09.00 WIB, yaitu Slipi, Kedoya, Kemanggisan, Palmerah, Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Daan Mogot, Tanjung Duren, Meruya, Joglo, Tomang, Cengkareng, dan Pesanggrahan.

Pemadaman di Jaksel meliputi Ciledug Raya, Cipulir, Pos Pengumben, Petukangan, Ciputat, Lebak Bulus, Bintaro, Pondok Aren, Rempoa, Pondok Indah, Radio Dalam, Veteran, dan Tanah Kusir. Di Tangerang yang mengalami pemadaman di daerah Jati Uwung, Pasar Kemis, Jatake, Jalan Raya Serang, Lippo Karawaci, Cikokol, Cipondoh, Cikupa, dan Serpong.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.