Sukses

Lagi, Ditemukan Potongan Badan dan Paha Manusia

Penemuan potongan badan dan paha manusia diduga terkait dengan penemuan sebelumnya. Polisi masih berusaha mengungkap identitas korban.

Liputan6.com, Jakarta: Dua potongan tubuh manusia kembali ditemukan di Jakarta Timur. Kali ini ditemukan di Jalan Makmur RT 09/RW 02, Susukan, Ciracas, Rabu (13/10) petang.

Potongan tubuh itu pertama kali ditemukan oleh Deden Ruhdian, pemulung yang melintas di lokasi. "Saat itu saya lagi ngorek-ngorek sampah, lalu dapat karung mencurigakan itu," ujar Deden.

Namun, Deden takut untuk membuka karung. Dia kemudian memanggil warga sekitar. Setelah dibuka oleh warga baru ketahuan bahwa isi karung berisi potongan paha dan badan manusia.

Setelah polisi datang, potongan tubuh itu langsung dibawa ke RS Polri Sukanto Kramatjati, Jaktim. Saat ini sudah ada lima potongan tubuh manusia di rumah sakit tersebut, yakni kepala, badan, lengan, dan dua paha.

Kuat dugaan, potongan tubuh yang ditemukan di Ciracas terkait dengan penemuan potongan tubuh sebelumnya. Sebelumnya, masyarakat juga menemukan potongan paha di aliran Kali Baru, Jaktim baca: Penemuan Potongan Paha Gemparkan Warga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.