Sukses

Korban Tabrakan di Pemalang Dimakamkan

Keluarga melepas kepergian Ismail, korban tabrakan kereta api di Pemalang, Jateng, untuk selama-lamanya. Ismail dimakamkan di TPU Semper, Jakut.

Liputan6.com, Jakarta: Duka mendalam menyelimuti keluarga korban tabrakan kereta api di Pemalang, Jawa Tengah. Seperti dirasakan keluarga Ismail. Mereka melepas kepergian ayah dan suami tercinta yang dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Semper, Jakarta Utara, Ahad (3/10).

Ironis, Ismail tewas tepat di hari ulang tahun Bunga, anak korban. Sementara istri Ismail tak terlihat di makam. Sang istri berada di rumah duka meratapi kepergian suami tercinta. Bibi Bunga pun sedih hingga sempat pingsan. Kehadiran keluarga di antaranya diwakili Firman, anak Ismail.

Awan duka juga menaungi keluarga dan calon tunangan Pratu Heri Pramono. Heri meninggal tepat di hari pertunangannya. Rumah yang seharusnya menjadi tempat pesta pertunangan berubah menjadi tempat persemayaman. Siang tadi jenazah Heri dimakamkan di Kudus, Jateng. Keluarga hanya bisa pasrah.

Pun demikian dengan keluarga Kolonel Julianto, pejabat di Kementerian Pertahanan. Isak tangis mengiringi upacara pemakaman militer di Pemakaman Umum Kunden, Blora, Jateng.

Sebelum tewas Julianto berniat menjenguk dua anaknya yang kuliah di Semarang, Jateng. Namun naas, kereta api Senja Utama yang ditumpangi ditabrak KA Argo Bromo Anggrek dari belakang.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.