Sukses

Hujan Deras, Pohon di Jalan Wijaya Tumbang

Diguyur hujan deras sebuah pohon di Jalan Wijaya tumbang dan menghalangi jalan. Arus kendaraan di Jalan Tomang arah Harmoni, Tanahabang padat dan cenderung tidak bergerak.

Liputan6.com, Jakarta: Hujan deras yang mengguyur berbagai kawasan di Ibu Kota, Senin (27/9) petang, tidak hanya membuat arus lalu lintas tersendat. Di Jalan Wijaya, sebuah pohon tumbang dan menghalangi jalan. Jalan kini hanya bisa dipakai satu jalur secara bergantian. Akibatnya, kemacetan pun terjadi.

Bagi kendaraan yang akan melintasi kawasan tersebut diimbau mencari jalur alternatif seperti Jalan Cipaku-Cikajang dan keluar dari PTIK untuk ke arah Kemang.

Di tempat lain, arus kendaraan di Jalan Tomang arah Harmoni, Tanahabang padat dan cenderung tidak bergerak. Berdasarkan laporan TMC Polda Metro Jaya, arus lalu lintas di jalan menuju Tomang Raya atau Harmoni disesaki mobil pribadi. Para pengendara sepeda motor mencoba menerobos melalui trotoar.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.