Sukses

Perahu Terbalik, Dua Nelayan Hilang

Dari sepuluh penumpang perahu, delapan berhasil menyelamatkan diri. Sedangkan dua nelayan tenggelam dan hingga kini belum juga ditemukan.

Liputan6.com, Jakarta: Perahu nelayan terbalik di kolong jembatan Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara, Ahad (26/9). Akibatnya, sepuluh penumpang perahu tenggelam.

Dari sepuluh penumpang, delapan orang berhasil menyelamatkan diri. Namun, dua nelayan lainnya hilang dan hingga kini belum ditemukan.

Kecelakaan berawal ketika perahu melintas dari arah laut menuju Kapuk Muara, Cengkareng, Jakarta Barat. Para nelayan itu baru saja pulang memancing.

Namun, di lokasi kejadian, nelayan membawa perahu masuk ke kolong jembatan. Padahal, debit air di kolong jembatan di atas ketinggian rata-rata normal.

Akibatnya, perahu terbalik dan seluruh penumpang jatuh ke air. Sampai sore ini polisi masih mencari dua nelayan yang hilang tersebut.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini