Sukses

Ratusan Rumah di Kampung Pulo Terendam Banjir

Banjir melanda kawasan Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur. Kejadian ini terpantau sekitar pukul 02.00 WIB dinihari, Sabtu (25/9). Perlahan-lahan air mulai merendam ratusan rumah yang padat penduduknya itu.

Liputan6.com, Jakarta: Banjir melanda kawasan Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur. Kejadian ini terpantau sekitar pukul 02.00 WIB dinihari, Sabtu (25/9). Perlahan-lahan air mulai merendam ratusan rumah yang padat penduduknya itu.

Warga tidak langsung mengungsi mengingat kejadian itu sudah kerap terjadi. Bahkan ketinggian air bisa mencapai satu meter lebih.

Ketinggian air diperkirakan akan terus meningkat seiring dengan datangnya banjir kiriman dari Bogor. Sebelumnya sudah diprediksi banjir akan melanda beberapa kawasan ibukota seiring dengan meningkatnya volume air di Bendungan Katulampa, Bogor, pada Jumat (24/9) malam.

Ketinggian air di Bendungan Katulampa mencapai 120 centimeter. Hal tersebut disebabkan tingginya curah hujan yang terjadi sejak Jumat petang hingga malam. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini