Sukses

Jalan Ambles, Warga Bangun Jembatan Kecil

Ditutupnya Jalan R.E Martadinata, Tanjungpriok, Jakut, menjadi ladang rezeki. Warga setempat membuat jembatan kecil di samping jalan yang ambles.

Liputan6.com, Jakarta: Ditutupnya Jalan R.E Martadinata, Tanjungpriok, Jakarta Utara, Kamis (16/9), ternyata memberi keuntungan bagi sebagian orang. Mereka mengarahkan para pengendara motor untuk melewati sebuah jembatan kecil di samping jalan yang ambles.

Untuk setiap motor yang melintas, ditarik biaya Rp 1.000. Hingga sore ini belum ada aparat yang melarang usaha dadakan tersebut. Padahal jembatan yang dibuat tidak terlalu stabil dan cukup berbahaya.

Jalan R.E Martadinata di depan PLTU Tanjungpriok, Kamis pagi, ambles sepanjang kurang lebih seratus meter. Jembatan diduga rusak akibat pengerukan tanah di Kali Japat [baca: Pengerukan Diduga Penyebab Amblasnya R.E Martadinata].(WIL/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini