Sukses

Tiga Hari Sudah Petogogan Dilanda Banjir

Banjir masih merendam kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/9). Ratusan rumah di tiga rukun warga pun tergenang air sejak tiga hari yang lalu, dan sampai saat ini belum lagi surut.

Liputan6.com, Jakarta: Banjir masih merendam kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/9). Ratusan rumah di tiga rukun warga pun tergenang air sejak tiga hari yang lalu, dan sampai saat ini belum lagi surut. Ketinggian air bervariasi dari 50 sentimeter hingga satu meter, ratusan warga tidak juga mengungsi lantaran sudah biasa.

Kawasan Kelurahan Petogogan merupakan salah satu wilayah langganan banjir di bilangan selatan Ibu Kota. Selain curah hujan tinggi, banjir kiriman dari Bogor, Jawa Barat, membuat Sungai Krukut yang melintasi kawasan tersebut kerap meluap dan menjadi penyebab datangnya banjir.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini