Sukses

Hujan Guyur Jakarta, Lalu Lintas Masih Lancar

Hujan deras terus mengguyur Jakarta dan menimbulkan genangan air di sejumlah ruas jalan protokol, namun tidak menimbulkan kemacetan parah.

Liputan6.com, Jakarta: Situasi lalu lintas Jakarta masih belum kembali normal. Hujan deras yang terus mengguyur Ibu Kota sejak Selasa (14/9) petang, menimbulkan genangan air di beberapa ruas jalan protokol. Berdasarkan pantauan SCTV, genangan air setinggi 50 sentimeter terjadi di jalur lambat Jalan H.R. Rasuna Said, Kuningan, menuju Pancoran, Jakarta Selatan.

Beberapa ruas jalan protokol lainnya pun mengalami kondisi serupa. Di jalur lambat Jalan Sudirman menuju Blok M juga terdapat genangan air. Begitu pula di Semanggi ke arah Senayan.

Meski hujan deras mengguyur Ibu Kota di hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran, arus lalu lintas hanya sedikit terhambat oleh kendaraan roda dua yang berteduh di pinggir jalan. Serta, tidak menimbulkan kemacetan panjang seperti hari kerja biasanya.

Arus lalu lintas Jalan Gatot Subroto menuju Cawang ramai lancar. Tidak ada genangan air yang menghambat arus kendaraan. Namun arus kendaraan sedikit melambat di perlintasan menuju Pintu Tol Tebet.(MRQ/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.