Sukses

Warga Tebet dan Menteng Tawuran

Warga Tebet dan Menteng, pagi tadi, terlibat tawuran di Jalan Tambak, Manggarai, Jaksel. Akibat tawuran ini, Jalan Tambak sempat tidak bisa dilewati.

Liputan6.com, Jakarta: Warga Tebet dan Menteng, Ahad (12/9) pagi, saling lempar batu di Jalan Tambak, Manggarai, Jakarta Selatan. Tak hanya menggunakan senjata tajam, petasan peluncur pun digunakan untuk saling menyerang.

Tawuran berlangsung lebih dari 30 menit. Perkelahian massal ini menyebabkan jalan menuju Manggarai dan Tugu Proklamasi, tepatnya di kolong jembatan terpaksa ditutup.

Menurut seorang saksi, tawuran bermula saat warga Jalan Tambak, Menteng, bermain beduk. Tiba-tiba mereka diserang dengan menggunakan petasan dan lemparan batu.

Aparat Kepolisian Resor Metro Jaksel dan Polres Metro Jakarta Pusat yang datang ke lokasi segera mengamankan dan memisahkan kedua kubu. Tak ada korban dalam tawuran ini.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini