Sukses

Tersambar Api, Dua Luka Bakar Serius

Sepasang suami istri menderita luka bakar serius akibat tersambar api yang dipicu oleh kebocoran gas elpiji dari tabung 3 kg.

Liputan6.com, Jakarta: Sepasang suami istri menderita luka bakar serius akibat tersambar api yang dipicu oleh kebocoran gas elpiji dari tabung 3 kg.

Peristiwa nahas itu menimpa Edy dan istrinya, warga Jalan Sawah Lunto, gang Menteng Wadas 2, Setiabudi Jaksel, Kamis (9/9) pagi. Awalnya Edy tengah mengutak-atik tabung gas 3 kg miliknya. Kebetulan Edy berada sekitar 2 meter dari kompor minyak yang menyala karena istrinya sedang memasak.

Diduga tabung itu bocor, sehingga gas yang keluar menyambar api di kompor dan langsung menyembur ke atas, hingga membakar kamar di lantai dua. Edy dan istrinya menderita luka bakar serius, sementara keponakan Edy, Citra yang berada di kamar atas terpaksa loncat hingga kakinya terkilir.

Saat ini kedua korban dirujuk ke RSCM, setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Agung, Manggarai. Sementara Polisi sudah mengambil tabung dan kompor minyak untuk diteliti lebih lanjut.(MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini