Sukses

Bundaran HI-Semanggi Padat Merayap

Hujan yang mengguyur Ibu Kota Jakarta membuat situasi arus lalu lintas di Bundaran Hotel Indonesia menuju Semanggi dilaporkan padat merayap. Selain itu, tol Pluit menuju Cawang arus lalu lintas dilaporkan deadlock.

Liputan6.com, Jakarta: Hujan yang mengguyur Ibu Kota Jakarta membuat situasi arus lalu lintas di Bundaran Hotel Indonesia menuju Semanggi dilaporkan padat merayap. Pantauan kamera pengawas Traffic Management Centre Polda Metro Jaya, Kepadatan terjadi mulai dari arah Tosari, Rabu (8/9).

Selain meningkatnya volume kendaraan yang melintas, permukaan jalan yang licin akibat hujan yang masih terus mengguyur menjadi salah satu penyebab kemacetan. Sementara dari arah sebaliknya, arus lalu lintas terpantau ramai lancar.

Di tol Pluit menuju Cawang, arus lalu lintas dilaporkan deadlock atau boleh dibilang tidak dapat bergerak saking padatnya. Kepadatan sudah mulai terlihat dari Pejompongan. Bukan cuma itu, situasi serupa juga terjadi di sepanjang Jalan Fatmawati menuju Blok-M. Jarak pandang yang mulai terbatas lantaran guyuran hujan, membuat pengendara memperlebat kendaraan mereka.(TMC/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini