Sukses

Supir Truk Demo, Marunda Macet Total

Puluhan sopir truk kontainer berdemo memprotes sikap pengelola kawasan logistik Marunda yang melarang truk-truk mereka memasuki area tersebut. Akibatnya, arus lalu lintas di Jalan Baru Marunda macet total.

Liputan6.com, Jakarta: Puluhan sopir truk PT Multicon Indrajaya Terminal berdemo di depan kawasan logistik Marunda, Jakarta, Rabu (1/9). Demonstran memprotes sikap pengelola kawasan itu yang melarang truk-truk kontainer mereka memasuki area tersebut. Akibat demo ini, arus lalu lintas di Jalan Baru Marunda macet total. Bukan cuma itu, arus masuk barang ekspor impor ke dalam kawasan juga terhambat.

Aksi mereda setelah polisi dari Kepolisian Resor Jakarta Utara datang membubarkan massa dari kedua belah pihak. Menurut seorang sopir truk bernama Joker, pelarangan truk-truk kontainer memasuki kawasan logistik Marunda terkait utang piutang antara manajemen perusahaan dengan pihak pengelola kawasan.(ASW/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini