Sukses

Korban Tewas Miras Oplosan Jadi 13 Orang

Korban tewas akibat meminum miras oplosan di Jagakarsa, Jakarta Selatan bertambah lagi. Total korban tewas hingga kini menjadi 13 orang.

Liputan6.com, Jakarta: Korban tewas akibat meminum miras oplosan di Jagakarsa, Jakarta Selatan bertambah lagi. Total korban tewas hingga kini menjadi 13 orang.

"Korban bertambah dua orang. Jumlahnya jadi 13 orang," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Nurdi Satriaji saat dihubungi melalui telepon, Kamis (26/8).

Menurut Nurdi, korban tewas bernama Muh Yusuf dan Stefanus. Sementara itu, korban yang masih dirawat kini berjumlah empat orang."Korban satu orang kemarin meninggal di rumah setelah dirawat. Sedangkan yang terakhir ini tidak dirawat," jelas Nurdi.

Polisi telah menangkap Sarimin (sebelumnya Tarimin), tersangka pengoplos miras yang mengaku sudah 20 tahun menjual minuman gingseng. Bahan gingseng dibeli Sarimin di Jatinegara, Jakarta Timur. Untuk satu gelas, dia biasa menjual dengan harga Rp 2.000 sampai Rp 3.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.