Sukses

Banjir di Perumahan IKPN Belum Surut

Perumahan Ikatan Koperasi Pegawai Negeri (IKPN) Bintaro, Jakarta Selatan , masih digenangi banjir. Warga masih mengungsi di tempat-tempat penampungan sementara di sekitar kompleks perumahan sejak kemarin sore. Mereka mengungsi ke masjid Al Humaria.

Liputan6.com, Jakarta: Banjir yang menggenangi kawasan Ulujami, Pesanggrahan, dan Kelurahan Gandaria Selatan Sudah surut, sejumlah warga mulai membersihkan halaman rumah-rumah mereka. Banjir mengenangi kawasan ini akibat meluapnya Sungai Pesanggrahan, karena hujan yang turun Selasa (17/8) petang. Menurut warga banjir setinggi 2 meter ini mulai surut Kamis (18/8) dini hari (baca: Jakarta terendam Banjir).

Sementara itu perumahan Ikatan Koperasi Pegawai Negeri (IKPN) Bintaro, Jakarta Selatan , masih digenangi banjir. Warga masih mengungsi di tempat-tempat penampungan sementara di sekitar kompleks perumahan sejak kemarin sore.  Mereka mengungsi ke masjid Al Humaria.  Tanggul Kali Pesanggrahan yang berada di sekitar kompleks IKPN jebol saat hujan deras, Selasa (17/8) sore. Akibatnya air yang melebihi kapasitas. Saat ini ketinggian air yang masuk ke pemukiman warga mencapai sekitar satu meter. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.