Sukses

Dua Kelompok Warga Tawuran, Bajaj Dibakar

Selama Ramadan, sudah tiga kali warga di Johar Baru, Jakpus, terlibat tawuran. Mereka selalu menggunakan bom molotov, batu, dan kayu setiap tawuran.

Liputan6.com, Jakarta: Dua kelompok warga terlibat tawuran di Jalan Baladewa, Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (18/8) pagi. Belum diketahui penyebab pasti tawuran. Namun, akibat tawuran sebuah bajaj dibakar dan satu buah pos rukun warga hancur dirusak massa yang bertikai.

Informasi yang diperoleh SCTV menyebutkan, tawuran melibatkan warga Jalan Baladewa dan Jala Kota Paris, Johar Baru. Selama Ramadan, sudah tiga kali warga terlibat tawuran. Setiap tawuran, mereka selalu menggunakan bom molotov, batu, maupun kayu.

Tawuran antarwarga ini juga diposting di twitter. @dheam menulis; Kota Paris, Johar Baru, Baladewa masih mencekam imbas tawuran antarormas. Kayaknya banyak yang bonyok dan jalan masih ditutup polisi.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.