Sukses

Pabrik Mebel di Kamal Terbakar

Tak ada korban jiwa dalam kebakaran pabrik Mebel di Kamal, Jakbar. Namun, kerugian diperkirakan mencapai miliaran rupiah.

Liputan6.com, Jakarta: Sebuah pabrik mebel dan lima rumah di Jalan Prepedan Dalam, Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, hangus terbakar, Ahad (1/8). Kebakaran membuat warga panik karena angin berhembus kencang.

Warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Mereka khawatir api merambat ke rumah yang lain. Bahkan, ada warga yang mengeluarkan harta benda miliknya agar tak ikut terbakar.

Beruntung kobaran api tak meluas. Sebanyak 15 mobil unit pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. Petugas akhirnya berhasil memadamkan api setelah berkobar selama sejam.

Tak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Namun, kerugian diperkirakan mencapai miliaran rupiah. Personel Polsek Kalideres yang menangani kasus ini, masih menyelidiki penyebab kebakaran.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.