Sukses

Mobil Tabrak Cibubur Junction

Tak hanya menabrak ATM BCA dan toko bangunan Super Home, mobil juga menabrak sejumlah pengunjung mal. Seorang tewas dan sepuluh lainnya mengalami luka.

Liputan6.com, Jakarta: Mobil Honda City B 8212 SS lepas kendali dan menabrak bangunan lantai bawah Mal Cibubur Junction, Jakarta Timur, Sabtu (24/7). Akibatnya, seorang tewas dan delapan lain mengalami luka-luka.

Menurut saksi mata Syaiful, mobil Honda City dikendarai sopir pribadi dengan dua penumpang. Diduga sang sopir kehilangan kendali sehingga kendaraannya menabrak ATM BCA dan toko bangunan Super Home yang berada di dalam mal. "Masuk ke dalam mal. Saya lihat banyak darah di sana," ujar Syaiful.

Tak hanya itu, mobil juga menabrak sejumlah pengunjung mal hingga mengalami luka berat. Ada yang patah tulang dan luka di kepala. Korban langsung dibawa ke Ruang Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Melia Cibubur.

Polisi sudah mengamankan penumpang mobil yang sempat lari ke lantai atas mal. Namun, belum ada keterangan resmi dari polisi mengenai kecelakaan tersebut.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.