Sukses

Atap TK Roboh, Tiga Murid Luka-luka

Tiga murid TK Ruhu Islo di Jatinegara, Jakarta Timur, mengalami luka-luka pada kepala karena terkena reruntuhan atap sekolah mereka yang roboh.

Liputan6.com, Jakarta: Akibat atap bangunan sekolah taman kanak-kanak (TK) di Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur, roboh tertimpa tembok rumah warga yang ambruk, tiga murid luka-luka tertimpa reruntuhan bangunan.

Insiden terjadi ketika murid-murid TK Ruhu Islo ini sedang belajar mengaji Al Quran. Ketiga murid TK yang masih berusia lima tahun ini tidak menyangka atap sekolah mereka akan ambruk. 

Kejadian berlangsung begitu cepat sehingga ketiga bocah ini, yaitu Muhamad Fafli, Revalino alias Dava, dan Adi tidak sempat menyelamatkan diri dan mengalami luka-luka di kepala mereka. Ketiganya pun langsung dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan.Saat kejadian, sebanyak 17 murid sedang mengikuti pelajaran.

Untuk sementara, sekolah taman kanak kanak ini ditutup, sambil menunggu hasil penyelidikan polisi. Kasus ini kini dalam penanganan Polsek Jatinegara, Jakarta Timur.(CHR/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.