Sukses

Lagi, Pelecehan di Bus Trans Jakarta

Aksi pelecehan seksual di bus Trans Jakarta kembali terjadi. Pelaku pelecehana digelandang ke Mapolsek Metro Gambir, Jakpus.

Liputan6.com, Jakarta: Aksi pelecehan seksual di bus Trans Jakarta kembali terjadi. Petugas PAm bus itu langsung menggelandang pelaku, Noor Idham, ke Mapolsek Metro Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (13/7).

Menurut korban, TS,  sepanjang perjalanan antara Pulo Gadung menuju Kali Deres itu ia dipepet dari arah belakang oleh pelaku. Saat itu, katanya, ia berdiri dan bus dipadati penumpang.

Semula korban curiga akan dicopet. Ternyata,kata TS, pelaku memegang daerah sensitif korban ketika bus singgah di halte bus Trans Jakarta Harmoni.

Pelaku mengaku melakukan perbuatan bejat itu secara sadar. "Tindakannya itu baru kali ini saya dilakukan," katanya.

Aksi pelecehan seksual di areal bus Trans Jakarta memang bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya, aksi serupa juga terjadi di dalam antrean penumpang di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.