Sukses

Kerugian Kebakaran Cilandak Miliaran Rupiah

Kebakaran di Cilandak, Jaksel, menghanguskan satu rumah dan dua unit mobil. Kerugian diperkirakan mencapai miliaran rupiah.

Liputan6.com, Jakarta: Kerugian akibat kebakaran di Jalan Puri Mutiara, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, diperkirakan mencapai miliaran rupiah. Kebakaran yang terjadi Selasa (13/7) pagi, menghanguskan rumah dan mobil milik warga [baca: Pemukiman Puri Mutiara Cilandak Dilalap Api]

Kebakaran berawal dari dapur rumah warga yang sekaligus dijadikan usaha katering. Ada dugaan, sebelum terjadi kebakaran, ada kebocoran tabung gas ukuran 12 kilogram. Menurut saksi, Narty, hal ini diketahui ketika petugas katering tengah memasak. Akibat kebakaran itu, rumah di Perumahan Puri Mutiara 2A Nomor 4 Cilandak Barat dan dua unit mobil hangus dilalap si jago merah.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Polisi dari Sektor Cilandak hingga saat ini masih menggali informasi seputar penyebab ledakan.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini